Profil dan Sejarah Rumah Muslimin GRUP



PROFIL DAN SEJARAH RUMAH MUSLIMIN GRUP

SEJARAH

Assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuhu

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah.

Kami menyajikan berbagai kumpulan artikel Islam, materi khutbah dan ceramah, serta berbagai kajian Islam para habaib dan ulama dalam bentuk tulisan dan video.

Artikel dalam situs Islam rumah-muslimin.com ditulis secara ilmiah berpedoman pada al-Quran, as-Sunnah, dan Ijmak ulama berdasar manhaj Ahlu Sunnah wal Jamaah.

MOTIVASI

Motivasi kami membangun media dakwah ini yaitu untuk menyebarkan sayap dakwah para habaib dan ulama di dunia digital.

Sebelumnya situs kami memiliki sub domain blogspot (www.rumah-muslimin.blogspot.com) dan diakhir tahun 2019 kami telah migrasi domain tld menjadi www.rumah-muslimin.com. Pergantian domain ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan kaum muslimin bahwa situs ataupun media yang kami kelola memiliki kredibilitas serta kevalidalitasan yang baik.

VISI

Visi Rumah-Muslimin yaitu untuk menyebarluaskan Dakwah para habaib dan Ulama Ahlusunnah Wal jama'ah di Indonesia. Seperti yang kita tahu, bahwa banyak sekali aliran-aliran baru di dalam agama islam yang sudah tersebar di negeri ini. Media Dakwah ini dibangun untuk membentengi daripada aliran-aliran baru tersebut agar masyarakat awam yang belajar melalui internet menemukan media yang tepat dan dijadikan rujukan pembelajaran.

MISI

Selain ada Visi, kami memiliki Misi untuk menyukseskan Visi kita tersebut. Misi yang kita implementasikan adalah : Membuat akun dakwah official di Facebook, Instagram, Linkedin, Youtube, Whatsapp Group & Pinterest, Mengoptimasi SEO dengan membeli backlink berkualitas, Membuat artikel yang berkualitas. Tidak menutup kemungkinan media yang kami kelola ini akan terus bertambah jumlahnya.

MEDIA SOSIAL

Rumah Muslimin Grup memiliki 15 akun dakwah diberbagai platform media sosial. Hingga saat ini followers/pengikut kami telah mencapai angka lebih dari 500.000 orang. berikut media sosial yang kami naungi:

Fanspage Facebook :

Dakwah Para Habaib dan Ulama Was Sholihin

- Mutiara Habaib dan Ulama Sholihin

Rumah-muslimin

Hijrah Sebelum Terlambat

Rumah Muslimin Grup

Grup Facebook :

Kalam Habaib dan Ulama ( Mutiara Hikmah )

CINTA HABAIB DAN ULAMA SHOLIHIN

Kisah Karomah & Dakwah Para Habaib Wal Ulama Sholihin

Instagram :

@mutiara_habib

@rumahmuslimintv

@kajian_habib

Linkedin :

Rumah Muslimin Grup

Pinterest :

- @mediadakwahaswaja

Youtube :

Rumah Muslimin TV

Website :

www.rumah-muslimin.com

Donasi

Kami membuka donasi bagi kamu yang ingin membantu perjuangan dakwah Rasulullah SAW melalui media kami dalam hal :

1. Membeli Paketan Internet

2. Membeli Backlink Berkualitas

3. Memperpanjang Domain

Donasi yang kamu kirimkan seluruhnya untuk keperluan media dakwah yang kami kelola, terutama untuk website kami yakni www.rumah-muslimin.com

Donasi dapat dikirimkan ke rekening founder kami di:

Bank Mandiri 125-00-1362697-3 a/n Hendra Setiawan 

Konfirmasi melalui email: dakwahislamiyah93@gmail.com

Berapapun donasi yang kamu berikan, Semoga menjadi berkah dan bermanfaat untuk banyak orang wa bil khusus membantu perjuangan dakwah Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam. Aamiin Allahuma Aamiin

Wassalamu 'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu

Allahuma sholii 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa salim 
Redaksi

Rumah Muslimin Grup adalah Media Dakwah Ahlusunnah Wal jama'ah yang berdiri pada pertengahan tahun 2017 Bermazhab Syafi'i dan berakidah Asyariyyah. Bagi sobat rumah-muslimin yang suka menulis, yuk kirimkan tulisannya ke email kami di dakwahislamiyah93@gmail.com

1 Komentar

  1. diketahui identitas'y, kasih tau sanad keilmuan/keguruan bisa kali. biar tambah berkah
    mohon maaf jk kurang sopan

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama
close